Perakitan tiga kamera Samsung A7

Perakitan tiga kamera Samsung A7

Jadi pada tahun ketika model A6 menggunakan unibodi aluminium dan varietas A8 adalah kaca depan dan belakang disatukan oleh bingkai aluminium, A7 adalah sandwich kaca yang sama tetapi dengan plastik menggantikan aluminium untuk frame. Kelihatannya hampir seperti hal yang asli, sampai batas tertentu, tetapi tidak ada kenyataan bahwa handset terasa hampir terlalu ringan untuk ukurannya, dengan cara yang agak murah.

Kamera Samsung Galaxy A7 (2018) ulasan

A7 (2018) berukuran 159.8×76.8×7.5mm dan beratnya hanya 168g ketika A6 + (2018) adalah 186g, dan A8 + (2018) bahkan lebih berat di 191g – ketiganya enam inci. Yang mengatakan, Oppo F9 sebenarnya di ballpark berat A7 (169g), sedangkan V11 vivo bahkan lebih ringan di 156g. Nokia 7.1 5,84 inci yang lebih kecil berukuran 160g.

Jadi, dengan angka-angka keluar dari jalan, katakan saja kita menyukai skema warna biru pada unit ulasan kami. Semua orang tampaknya melakukan telepon biru dengan satu atau lain cara baru-baru ini, termasuk Samsung, tetapi ini adalah warna intens khusus yang ingin kita lihat di flagships alih-alih ‘semacam biru’ yang Anda temukan di Galaxy Note9 (meskipun, harus diakui , kami juga punya sesuatu untuk LG’s Moroccan Blues).
Samsung Galaxy A7 (2018) ulasan

Satu hal yang kita benci, dan selalu kita miliki, adalah cap ‘Duos’ di belakang. Siapa di zaman sekarang ini yang memamerkan bahwa mereka memiliki ponsel dual SIM? Bukannya itu hal buruk menggunakan dua SIM, itu hanya bukan sesuatu yang secara aktif ingin Anda taruh di wajah orang. Dasar pemikiran di balik logo yang terpisah jauh dari kita. Itu ada di sana tanpa manfaat praktis atau estetika, dan kami membencinya. Wah.

Perakitan tiga kamera

Setidaknya pada model khusus ini ada sesuatu yang lain untuk menarik perhatian dari teks – ya, itu akan menjadi perakitan tiga kamera. Bertempat di belakang jendela umum, modul-modulnya berjalan seperti ini – yang teratas adalah sensor kedalaman 5MP, yang tengah adalah unit 24MP utama, dan di bagian bawah adalah kamera ultra lebar 8MP. Sidekick flash LED tunggal kamera berada di luar sendiri.
Samsung Galaxy A7 (2018) ulasan

Di bagian depan, ada Super AMOLED 6 inci yang menyenangkan – Samsung masih memimpin gerakan #resist. Ini memiliki bagian yang adil dari bezel di sekelilingnya, sehingga garis ‘Tampilan Infinity’ dalam materi promo sebagian besar berbicara tentang pemasaran. Meski begitu, setidaknya hal-hal yang simetris, dan dagu dan dahi sama, bukan telepon yang berat – satu Pixel 3 terlintas dalam pikiran.
Samsung Galaxy A7 (2018) ulasan

Bingkai atas A7 penuh dengan hal-hal yang Anda harapkan ada di sana yang membuat para desainer kesulitan dan membuat kami memperhatikan takik sepanjang hari. Kita berbicara lubang suara (yang, sayangnya, bukan pembicara kedua), sensor cahaya dan kedekatan, kamera, dan bahkan lampu kilat. Namun, tidak ada pemberitahuan LED, gelandangan.

6-inci Super AMOLED goodness – Ulasan Samsung Galaxy A7 (2018) Di tangan – Samsung Galaxy A7 (2018) ulasan Bezel hal-hal top – Ulasan Samsung Galaxy A7 (2018)
Kebaikan Super AMOLED 6 inci • Di tangan • Hal bezel teratas

Apa yang hilang sejauh ini adalah pembaca sidik jari – mungkinkah tidak ada satu pun di Galaxy A7 (2018)? Tidak, itu hanya di tempat yang tidak biasa. Samsung menarik Sony dan memasang sensor sidik jari di tombol daya yang dipasang di samping.

Tombol ada di tempat biasa di sisi kanan di atas titik tengah, itu hanya tersembunyi ke dalam bingkai alih-alih mencuat. Penempatannya sangat ideal untuk digunakan dengan ibu jari tangan kanan Anda, tetapi jika Anda seorang pengguna smartphone-kiri, membuka kunci dengan jari telunjuk atau jari tengah Anda mungkin akan terasa canggung. Sementara itu, Anda dapat secara tidak sengaja menyikatnya dengan bagian mana pun dari tangan Anda dan menarik ke bawah bayangan pemberitahuan (meskipun gerakan itu dapat dinonaktifkan dalam pengaturan).
Samsung Galaxy A7 (2018) ulasan

Yang membawa kita ke keputusan lain yang dipertanyakan dari pihak Samsung. Oke, tombol power sekarang juga pembaca sidik jari, tetapi apa hubungannya dengan penempatan tombol volume? Mereka sekarang telah dipindahkan ke sisi kanan juga, tinggi ke atas. Ini bukan masalah besar, tetapi akan membutuhkan beberapa membiasakan diri jika Anda adalah pengguna Samsung lama.

Sisi kiri adalah rumah bagi satu hal, dan itu adalah slot kartu. Ini adalah tipe favorit kami – memiliki dua SIM nano dan microSD.

Salah satu tombol daya yang bagus – Ulasan Samsung Galaxy A7 (2018) Semua kontrol di sebelah kanan – Ulasan Samsung Galaxy A7 (2018) Slot kartu triple – Ulasan Samsung Galaxy A7 (2018)
Salah satu tombol daya yang bagus • Semua kontrol di sebelah kanan • Slot tiga kartu

Turun di bagian bawah, kekecewaan menunggu. Oke, tidak juga, karena Anda sudah tahu dari unboxing bahwa Galaxy A7 (2018) (ingatlah Anda, 2018) menggunakan standar microUSB untuk pengisian daya dan konektivitas kabel. Namun, kami merasa bahwa pilihan konektor lama adalah yang buruk.

Pada nada positif, ada jack headphone?
Samsung Galaxy A7 (2018) ulasan

Meninjau perangkat keras, kami tidak bisa tidak menyadari bahwa tidak ada peringkat IP untuk perlindungan air dan debu. Mengingat plastik A7 dan penempatan pasar yang lebih sedikit, tidak terlalu mengejutkan.

Baca juga :